Mengurus surat kendaraan bermotor memang melelahkan. Perlu waktu, uang, dan tenaga yang tidak sedikit. Ditambah lagi, resiko terkena corona akibat berdesakan di tempat umum saat pandemi.

Bagaimana jika kamu banyak kerjaan tapi tenggat perpanjang STNK sudah mepet? Atau ingin bayar pajak motor tapi malas antri berjam-jam di SAMSAT? Teman-teman bisa coba jasa perpanjang STNK di Jumpapay. Cukup duduk manis dari rumah, siapkan berkas, dan voila urusan STNK kamu beres tanpa ribet.

Ingin tahu lebih lanjut tentang jasa STNK Jumpapay? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Apa itu Jumpapay?

Jumpapay adalah biro jasa STNK online yang bekerja sama dengan berbagai platform seperti GoService Gojek dan Blibli. Cara kerjanya sangat mudah, hanya perlu mendaftar di aplikasi Gojek atau website Jumpapay. Lalu, siapkan berkas-berkas yang diperlukan yaitu KTP dan STNK asli. Tim jasa perpanjang STNK terdekat akan datang menjemput berkas dan mengurusnya untukmu.

Jasa STNK ini melayani berbagai keperluan surat kendaraan bermotor, seperti:

  • Pembuatan STNK dan BPKB baru
  • Perpanjangan STNK tahunan dan lima tahunan
  • Balik nama STNK dan BPKB, serta
  • Jasa blokir nomor plat kendaraan jika telah berganti kepemilikan.

Untuk saat ini biro jasa perpanjang STNK Jumpapay baru mencakup wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, dan Tangerang Selatan. Jasa pengurusan terbuka untuk kendaraan dengan awalan plat “B”. Tetapi ke depannya, Jumpapay akan pelan-pelan menjangkau ke kota-kota lain juga.

Biaya Jasa STNK Jumpapay

Biaya pengurusan STNK tahunan dan lima tahunan di Jumpapay cukup terjangkau. Untuk mengurus perpanjangan STNK motor biaya mulai dari Rp40.000,00 dan untuk mobil mulai dari Rp60.000,00. Sedangkan untuk pengurusan lain seperti balik nama mulai dari Rp100.000 rupiah, tergantung jenis kendaraan.

Biaya administrasi seperti materai, dan lain sebagainya berkisar Rp35.000 rupiah. Total jumlah biaya yang harus kamu bayar termasuk pajak kendaraan dan sumbangan asuransi (SWDKLLJ) dapat kamu cek langsung di GoService pada aplikasi GoJek.

Keuntungan Mengurus STNK di Jumpapay

Dengan adanya pengurusan STNK secara online seperti Jumpapay, banyak kemudahan yang kita dapatkan. Apa saja keuntungannya?

  • Praktis, Mudah, dan Bisa Dilakukan dari Rumah

Dengan menggunakan jasa STNK Jumpapay, kamu tidak perlu lagi ribet pergi memfotokopi dan mengurus administrasi ke sana-kemari. Tidak perlu juga capek-capek mengantri. Kamu cukup menunggu berkasmu dijemput dari rumah. Pendaftarannya juga mudah dan bisa kamu lakukan secara online.

  • Harga Terjangkau dan Transparan

Biaya pengurusan beserta pajak bisa kamu lihat langsung di aplikasi sehingga jelas dan tidak ada tambahan di luar yang tertera. Harga pengurusannya pun terjangkau dan pembayarannya mudah. Pembayaran dapat memakai Gopay, bank transfer, atau LinkAja.

  • Aman Terpercaya

Jumpapay memiliki agen dan customer service yang berpengalaman. Kamu tidak perlu cemas dokumen hilang atau waktu pengurusan tidak sesuai, karena agen-agen Jumpapay terjamin aman dan terpercaya.

Nah itulah tentang jasa perpanjang STNK secara online di Jumpapay. Mudah dan praktis, bukan? Tidak perlu repot-repot lagi, sekarang kamu bisa urus perpanjangan STNK di Jumpapay.com atau di aplikasi GoJek.

Temukan panduan layanan dari JumpaPay disini

Temukan Layanan Jumpapay di

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here